Berita Unik: Ada Pintu Neraka Di Uzbekistan

Bulu kudu siapa yang tidak merinding jika ternyata di muka bumi ini terdapat sebuah pintu Neraka. Seperti yang di terangkan dalam agama Islam bahwa adanya surga dan neraka adalah sebuah tempat pembalasan bagi umat manusia akan amal ibadahnya selama masa di dunia. Jika di dunia amal seorang manusia banyak akan kebaikannya maka tempat tinggal bagi orang tersebut adalah surga (Janah) yang penuh akan keindahan dan kemuliaan, tapi jikalau amal perbuatan manusia selama di dunia terdapat lebih banyak amal perbuatan buruknya maka tempat tinggal bagi orang tersebut adalah kebalikan dari surga yaitu neraka (nar) tempat yang menyeramkan penuh akan api membara serta siksa pembalasan amal buruk manusia selama di dunia dan itu dilakukan tanpa henti sepanjang waktu.

Tapi apakah benar pintu neraka ini telah diciptakan oleh yang maha pencipta alam semesta di dalam dunia yang fana ini? Seperti yang beredar sebuah Berita aneh dan unik bahwa ada pintu neraka di daerah negara Uzbekistan. Di jelaskan oleh penduduk setempat bahwa terdapat sumur kawah besar yang disekelilingnya diselimuti dengan kobaran api sepanjang waktu. Sehingga dalam sebuah penyelidikan lebih lanjut hanya bisa di tinjau dari segi luarnya saja karena tidak ada seorang pun yang tahu persis akan misteri apa yang ada di dalamnya..

Awanzo Blogs

Lubang Pintu Neraka begitulah masyarakat setempat menyebutnya, sudah ada sejak tahun 1975. Kobaran api yang terdapat pada Lubang Pintu Neraka ini tidak pernah mati dengan cuaca apapun dan terlihat tidak mungkin untuk dimatikan atau dipadamkan. Lubang api berukuran sekitar dua kali lapangan bola dengan kedalaman lebih dari 30 meter.terbayang panasnya itu sumur.

Awal adanya Pintu Neraka Di Uzbekistan ini Ternyata terjadi dari sebuah kejadian ilmiah semata, Awalnya ahli geologi menggali dengan alat berat untuk pengeboran gas alam. Anehnya, di lokasi itu ditemukan jurang besar di bawah tanah. Saking besarnya, semua peralatan untuk penggalian itu terperosok ke dalam.Jurang itu dipenuhi dengan gas bumi yang beracun itu yang diketahui berita terbaru.

Belum ada keterangan resmi Uni Soviet kalaitu terkait berapa jumlah korban tewas akibat terkena gas beracun. Namun, para ahli segera menyingkir dan semua peralatan yang terperosok itu ditinggal pergi. Untuk menghindari gas beracun yang telanjur terbuka ke langit bumi itu menyebar, para ahli memutuskan untuk membakarnya.

Untuk posisi persisnya berada di dekat kota kecil bernama Davaz. Praktis sejak 1975 lubang raksasa itu menyemburkan api seperti gunung berapi dan masih tetap menyala hingga kini walau sudah 35 tahun berlalu. Masyarakat sekitar tak ada yang berani mendekat karena pengaruh medan panas hingga beberapa ratus meter.

Kesimpulan Pintu Neraka Di Uzbekistan Kayaknya kembali kesalahan manusia menyebabkan sebuah petaka, sumur ini mengingatkan kita kepada kejadian di sidoarjo, lapindo.cuma bedanya Pintu neraka di Bumi Uzbekistan ini tidak menyemburkan lumpur seperti lapindo, kemungkinan kalau lumpur ikut serta kejadiannya akan sama seperti di sidoarjo itu, jadi kesimpulannya kalau sesuatu tidak ditangani oleh ahli nya akan terjadi bencana sperti lapindo dan Pintu Neraka di Uzbekistan.