Cara Mendaftar Di Google+

Awanzo Blogs


Jika pada artikel Awanzo Blogs yang waktu lalu telah di bahas tetang fitur terbaru yaitu pengenalan Google+ kepada sahabat awan semua, nah untuk artikel kali ini masih berkutat pada pembahasan yang sama, tapi kali bukan perkenalan tentang Google+ lagi melainkan bagaimana cara mendaftar pada akun Google+.
Jika pada waktu belum lama dari diluncurkannya aplikasi ini memang kita perlu sedikit bekerja keras dalam mendaftarkan diri di aplikasi Google+, mengingat perkembangan pengguna yang sangat pesat dari aplikasi yang diluncurkan sebagai jejaring sosial semacam facebook ini, Sehingga pihak pengembang aplikasi ini yaitu Google memberi batasan bagi pengguna baru yang ingin mendaftarkan akun di Google+. Nah buat sobat awan yang belum mengerti alasan kenapa harus diberikan batasan bagi pengguna Google+...? Untuk lebih jelasnya sobat Awanzo Blogs bisa lihat Disini.
Okey kita kembali ke pokok pembahasan awal.....!
Meskipun pada awal peluncuranya cara pembuatan akun Google+ terbilang agak rumit dan sulit namun sekarang semakin berkembangnnya waktu pihak sang raksasa internet Google telah banyak memberikan sistem kemudahan pada pengguna setianya, sehingga untuk sekarang ini pendaftaran Google+ bisa kita lakukan lebih mudah dan efektif.
Ini pernah awan buktikan sendiri dalam membuat akun di Google+ loh Sob..(.Curhat sedikit), namanya juga artikel jadi semuanya kaya ada yang aneh jikalau awan sendiri belum pernah mencobanya. Sebab biasa dibilang lucu jika awan posting artikel tentang cara pembuatan akun di Google+ tapi awan sendiri belum punya akun Google+. Makanya artikel ini awan buat sebagai salah satu share pengalaman yang pernah awan alami dalam pembuatan akun Google+.
Dari sedikit penjelasan diatas tadi bagaimana dengan sobat, mau mencoba buat akun di Google+ dan siap untuk merasakan perbedaanya dengan jejaring sosial yang lain.
untuk caranya ikuti langkah di bawah ini :
Owh iya sebelum kita melangkah dalam pembuatan akun Google+ akan awan beritahukan bahwa di sini ada dua cara untuk mendaftar di google plus selanjutnya silahkan sobat simak baik-baik tutorial daftar google+ ini.
1. Untuk memudahkan sobat diminta harus mempunyai akun gmail terlebih dahulu untuk daftar ke google+, apabila belum punya silahkan sobat buat akun gmail terlebih dahulu.
2. Seteleh mempunyai akun gmail, kini kita mulai untuk daftar akun google+.Silahkan sobat kunjungi situs resmi Google+ : (Google plus) !
atau bisa juga disini.
Awanzo Blogs3. Nah seperti yang terlihat gambar diatas Klik Keep Me Posted dan sobat masukan First name dan email sobat dan lainnya.
4. Selesai kini sobat telah terdaftar di google plus.
Nah itu baru cara pertama dari pembuatan akun Google+ yang yang kita bahas, untuk selanjutnya kita melangkah kelangkah yang kedua. Ini dilakukan apabila sistem pembuata akun Google+ yang pertama gagal atau tidak berhasil.
Untuk caranya :
1. Silahkan daftar lewat tautan invite google yang awan punya.

https://plus.google.com/app/plus/x/15o4nj16vpccm/?v=stream&surl=%3Fv%3Dstream&sspath=%2Fapp%2Fplus%2Fx&fid=4650930982477012369
2. Silahkan masukan email Google sobat , atau bisa meninggalkan alamat email sobat di kolom komentar untuk awan invite
kalo di invite berati ada dua kelebihannya, pertama selain sobat berhasil membuat akun di Google+, Kedua sobat bisa langsung menjadi teman dijejarin yang baru sobat buat yaitu Google+
Nah sampai disini dulu ya sob...Seperti biasa do'a dari awan semoga sobat berhasil