Cincin Kawin Anti Selingkuh

Awanzo Blogs
Berita Aneh dan Unik

Mungkin kedengaranya benda ini merupakan salah satu inovasi unik yang keluar dari kantong ajaib Doraemon. Apalagi jika kita mengucapkan cincin kawin anti selingkuh ini dengan nada layaknya yang sering diucapkan oleh tokoh kartun populer asal jepang itu.
Tapi tahukah anda jika cincin kawin anti selingkuh ini memang benar ada di dunia nyata. Cintin kawin yang dibuat menggunakan bahan titanium dan diproduksi oleh thecheeky.com ini bertujuan untuk menanggulangi maraknya kasus perselingkuhan dalam rumah tangga.

Cincin ini dibuat khusus memberikan tanda pada jari pada pasangan yang telah menikah.
"Loh bukannya semua cincin kawin fungsinya sama, sama-sama digunakan sebagai tanda pengikat sebuah pernikahan...?"

kalau masalah itu sudah pasti jelas semua cincin kawin mempunyai fungsi yang sama. Tapi beda halnya dengan yang ini. Bagian dalam badan cincin terdapat ukiran yang bertuliskan I'M Merried secara terbalik. Jadi jika cincin ini di lepas tanda itu akan membekas pada bekas jari yang menggunakan cincin tadi. Dengan begitu bekas deskripsi tulisan pada jari manis pengunanya menandakan bahwa si pengguna sudah menikah, apalagi yang membaca orang yang ingin menjadi pihak ketiga dalam rumah tangganya....He he he

Hal ini diharapkan jika seseorang ini akan enggan melakukan perselingkuhan karena tanda tulisan yang akan ada dan selalu membekas tulisan I'M Married pada jari manis walaupun cincin itu telah dilepas.

Menurut kabar harga Untuk cincin ini adalah USD 550 atau RP 5 juta, dengan garansi seumur hidup. Mungkin mengingat fungsinya sebagai anti selingkuh kali ya?, Jadi dibuat seumur hidup. He He He