Pengertian Gadget

Awanzo Blogs
Gaget

Apa itu gadget?, dan pengertian gadget.

G adget memang sepertinya bukan hal asing lagi bagi masyarakat di zaman modern seperti sekarang. Banyak diantara para pecinta gadget yang mencari info terbaru gadget pada situs-situs yang menyediakan informasi mengenai Zona Gadget Teranyar. Tapi tahukah anda apa itu gadget atau apa pengertian gadget?
Nah setelah mencari dan terus mencari apa itu gadget, yang dinamakan gadget seperti pengertian menurut Wikipedia.com diantaranya sebagai berikut.

gadget dalam istilah (Bahasa Indonesia: "acang") adalah suatu istilah yang berasal dari bahasa Inggris untuk merujuk pada suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis spesifik yang berguna yang umumnya diberikan terhadap sesuatu yang baru. Gadget Gratis dianggap dirancang secara berbeda dan lebih canggih dibandingkan teknologi normal yang ada pada saat penciptaannya.
Gadget dalam pengertian umum dianggap sebagai suatu perangkat elektronik yang memiliki fungsi khusus pada setiap perangkatnya.

Perangkat gadget selalu menyajikan sesuatu yang baru, atau dalam arti gadget diciptakan dari hari ke hari selalu diperbarui sistem dan fungsinya. Jadi tidak salah jika banyak orang bilang bahwa adanya gadget sebagai perangat yang menjadikan hidup manusia lebih praktis. Seperti contoh gadget diantaranya: komputer, ponsel, game konsole, dll.

sumber :
http://www.artikelbagus.com/2011/11/apa-itu-gadget-dan-pengertian-gadget.html