Fitur Baru (PES) Pro Evolution Soccer 2013

Awanzo Blogs
Info Game

Kabar gembira bagi anda pecinta game yang bergenre sport khusus sepak bola. Karena beberapa hari yang lalu salah satu rumah produksi game bola terkenal Konami telah resmi merilis video thriller perdana (PES) Pro Evolution Soccer 2013.
Untuk ikon pada game (PES) Pro Evolution Soccer 2013, bisa anda lihal diatas. Dimana game (PES) Pro Evolution Soccer 2013 masih akan kembali menampilkan Cristiano Ronaldo yang akan menjadi ikon pada game (PES) Pro Evolution Soccer terbaru ini.
Walaupun dengan tampilan ikon demikian konami selaku bos penggarapan game (PES) Pro Evolution Soccer 2013 mengaku, tidak akan jadi masalah bagi para pecinta game (PES) Pro Evolution Soccer. Dikarenakan dalam game (PES) Pro Evolution Soccer 2013, ada tambahan 3 fitur keren dalam game ini. Dan Konami berjanji dengan adanya 3 fitur tambahan ini akan menjadikan perbedaan (PES) Pro Evolution Soccer 2013 dengan seri (PES) Pro Evolution Soccer sebelumnya. Dengan begitu kesan permainan yang lebih menarik dan seru akan tersaji pada game (PES) Pro Evolution Soccer 2013 ini.

Berikut 3 fitur tambahan pada game (PES) Pro Evolution Soccer 2013.

1. Full Control

Pada fitur Full Control ini, para pemain game (PES) Pro Evolution Soccer 2013 (gamer) bisa mengendalikan secara penuh kepada para pemain mulai dari pergerakan, full manual shooting,full manual passing, dan full manual goal keeper.
Di sini ditekankan pada eksplorasi secara penuh terhadap pemain seperti menggiring bola dan mengocek lawan dengan berbagai trik dan gaya.

2. Player ID

Pada fitur Player ID menitik beratkan pada pergerakan dengan ataupun tanpa bola (dummy running) setiap pemain yang artinya kemampuan individusangat di perhatikan. Fitur Player ID ini terdapat 2 fitur lagi yaitu :

- Player inviduality, dengan hanya melihat atribut akan memudahkan mengenali setiap pemain yang terbaik. Setiap pemain akan memiliki ciri khas masing-masing yang berbeda-beda, misalnya waktu berjalan, menggiring bola, dan selebrasi gol.
- Indivduality to goal keeper, fitur ini merupakan fitur tambhan yang sebelumnya belumterlalu di perhatikan yaitu pergerakan penjaga gawang.

3. Pro Active Al

Pada fitur ini belum terlalu jelas kelebihannya seperti apa tetapi Konami menjelaskan bahwa fitur tambahan ini dapat meningkatkan setiap respon para pemain di lapangan dan saat pertandingan.
Fitur dari Pro Active Al dibagi menjadi 3 fitur lagi yaitu Enhanced Goalkeepers, Tactical Precision, dan Balance of Play.

Itu kan baru videonya, nah kalau untuk gamenya sendiri ditunggu aja ya...!
Yang jelas dengan 3 fitur tambahan yang keren pada (PES) Pro Evolution Soccer 2013 ini, akan membuat anda merasakan perbedaan dari (PES) Pro Evolution Soccer seri sebelumnya. .