Lady Gaga Bantah Jiplak Lagu Madonna

Awanzo Blogs
Top Musik - Lady Gaga

Penyanyi Sexy asal Amerika Serikat Lady Gaga, secara tegas membantah telah menjiplak lagu Madonna. Jika pada lagu Lady Gaga sebelumnya yang berjudul "Born This Way" disebut-sebut telah menjiplak karya Madonna "Express Yourself".
Jika pada kedua lagu tersebut terdapat persamaan yang terletak pada perpindahan kord lagunya saja, membuat Gaga membantah adanya isu terhadap dirinya yang telah menjiplak lagu milik Madonna tersebut.
"Untuk lagu, tidak ada yang sama. Aku tidak melakukan plagiarisme," ujar Gaga seperti dilansir Aceshowbiz , Rabu (13/6).

Pada konsernya di Auckland, Selandia Baru, akhir pekan lalu, Gaga merespon tudingan tersebut. Saat menyanyikan lagu "Hair", penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mencurahkan isi hatinya. "Menuduh adalah cara bagi sebagian orang untuk membuat mereka merasa lebih baik dan menjatuhkan orang lain. Ini cukup membuat aku sakit. Tapi, aku tidak akan melawan, karena lebih penting terus berkarya," ungkap penyanyi 26 tahun itu.

Sementara itu, dalam konser tur keliling dunianya di Stadion Tel Aviv's Ramat Gan, Israel, 31 Mei lalu, Madonna membahas isu penjiplakan lagu yang dilakukan Gaga terhadap dirinya. Penyanyi senior itu menyatakan Gaga bukanlah dirinya.
"Dia bukan aku," katanya.

sumber:
www.liputan6.com