Benteke Siap Gabung Chelsea

Benteke Siap Gabung Chelsea

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola terkait tentang berita: Benteke Siap Gabung Chelsea


Getbola.net – Jose Mourinho ternyata juga tertarik untuk mendatangkan Christian Benteke, striker yang kini membela Liverpool, dari Aston Villa di musim panas lalu.


Benteke sendiri baru saja membuat gol kemenangan The Reds atas Bournemouth di Piala Liga dan sekaligus memberi sukses perdana bagi klub di bawah Jurgen Klopp. Namun siapa sangka pemain kelahiran Zaire ternyata juga sempat dilirik bos Chelsea.


Matt Law dari The Telegraph mengatakan: “Salah satu pemain Liverpool yang bakal amat ingin mengalahkan Mourinho akhir pekan ini adalah Christian Benteke, yang bisa menjadi pemain Chelsea sekarang andai manajer mampu mendapatkannya di musim panas.


“Mourinho bicara pada Hazard tentang rekan setimnya di Timnas Belgia. Diyakini Mourinho telah membuat kontak dengan sang agen, namun Chelsea menolak membayar klausul 32,5 juta pounds yang diminta Villa dan Benteke pun pindah ke Liverpool.


“Benteke pun sebenarnya juga ingin datang ke Chelsea, meski ia hanya akan jadi pelapis Costa. Kegagalan ini memberi kerugian besar pada Chelsea, usai pemain pinjaman, Radamel Falcao, gagal tampil dengan bentuk permainan terbaiknya.”





Benteke Siap Gabung Chelsea Demikian hasil ulasan Benteke Siap Gabung Chelsea, ikuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.