City Dan Wolfsburg Beda Bagi Bruyne

City Dan Wolfsburg Beda Bagi Bruyne

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola terkait tentang berita: City Dan Wolfsburg Beda Bagi Bruyne

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne menegaskan bahwa bermain untuk The Citizens berbeda dengan saat masih bermain dengan Wolfsburg.

De Bruyne bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu. Tak murah bagi City untuk mendatangkan mantan pemain Chelsea tersebut.

Namun harga mahal itu tampaknya sebanding dengan penampilan gemilang De Bruyne, di mana ia telah mencetak empat gol dari lima pertandingan terakhir The Citizens.

Meskipun tampak sudah nyetel dengan Sergio Aguero dkk, namun De Bruyne mengaku ada gaya berbeda antara City dengan mantan timnya, Wolfsburg. “Tentunya gaya bermain Man City tak sama dengan Wolfsburg, tapi pada akhirnya sepakbola tetaplah sepakbola,” ujarnya.

“Kami hanya bermain pada level yang berbeda dan dengan cara yang juga berbeda, tapi hanya itulah hal yang berbeda,” tandasnya.

Demikian hasil ulasan City Dan Wolfsburg Beda Bagi Bruyne, ikuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.