Isco Minta Dilepaskan Oleh Madrid

Isco Minta Dilepaskan Oleh Madrid

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola terkait tentang berita: Isco Minta Dilepaskan Oleh Madrid
Isco Minta Dilepaskan Oleh Madrid

Madrid, Getbola.net - Gelandang Real Madrid, Isco merasa tidak betah di Santiago Bernabeu, Bahkan dia meminta untuk dilepaskan dari Real Madrid.

Gelandang berusia 23 tahun itu harus berjuang untuk masuk ke dalam skuat inti Rafael Benitez setelah kedatangan Mateo Kovacic dari FC Internazionale pada musim panas lalu. Ia sebenarnya sudah tampil 14 kali pada musim ini, meski belum mencetak gol.

Dilansir Daily Express, Isco sudah berbicara dengan presiden klub Florentino Perez kalau ia ingin merasakan tantangan baru. Ada kemungkinan ia berkeinginan untuk dilepas pada musim panas tahun depan.

Isco, yang berharga £35 juta, dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer Inggris, sebut s aja Arsenal, Chelsea, dan Liverpool.
Demikian hasil ulasan Isco Minta Dilepaskan Oleh Madrid, ikuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.