Jelang Piala Sudirman 2015: Vujovic Siap Kembali ke Persib, Zulham Diragukan

Jelang Piala Sudirman 2015: Vujovic Siap Kembali ke Persib, Zulham Diragukan

Getbola.net - Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau akan mencoba berbagi berita Jelang Piala Sudirman 2015: Vujovic Siap Kembali ke Persib, Zulham Diragukan
Vladimir Vujovic
Sepakbola Magz -- Bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, menyatakan siap kembali ke Bandung dan memperkuat Persib di turnamen Piala Jenderal Sudirman (Soedirman Cup) 2015.

Vlado --sapaan akrabnya-- menyatakan siap kembali ke Bandung 8 November sesuai dengan permintaan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjdman alias Djanur dan manajer Persib Umuh Muchtar.

Usai membantu Maung Bandung meraih gelar juara Piala Presiden 2015, Vlado kembali ke Montenegro. Ia mengaku sudah dihubungi Djanur dan Umuh. "Mereka bilang, saya kembali 8 November. Saya tidak ada masalah dengan itu,” kata Vlado kepada Goal Indonesia. 

"Saya belum tahu pastinya kapan akan berangkat ke Bandung. Saya harus memastikan semuanya sama Pak Umuh dan Pak Djajang dulu. Kami aka n beritahukan semuanya kepada para suporter. Yang terpenting adalah kami setiap hari menjalin kontak.”

Pemain andalan Persib lainnya, Zulham Zamrun, juga menyatakan ingin tetap membela Persib Bandung. Namun, kini ia diragukan kembali ke Persib karena klub lamanya, Persipura Jayapura, dikabarkan akan ikut Pala Soedirman 2015.

Djanur berharap, Vlado dan Zulham tetap membela Persib. "Yang pasti, saya ingin memainkan skuad yang kemarin lengkap, termasuk Vlado dan Zulham. Tentunya diharapkan secara resmi dan bisa dipermanenkan, bergabung dengan kita (Persib),” kata Djanur.

Djanur pun mengaku belum berpikir untuk menambah pemain. Meski sang manajer tim, Umuh Muchtar sempat menyampaikan akan menambah pemain.

"Belum ada. Apalagi untuk turnamen ini (Piala Jenderal Soedirman) tidak boleh pinjem pemain dari klub lain,” katanya dikutip situs resmi klub.* Ikuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.