Mantan Pelatih Dortmund Akan Tangani Liverpool

Mantan Pelatih Dortmund Akan Tangani Liverpool

Getbola.net - Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola terkait tentang berita: Mantan Pelatih Dortmund Akan Tangani Liverpool Mantan Pelatih Dortmund Akan Tangani Liverpool

Berita Bola, HasilPrediksiBola - Posisi kepelatihan Brendan Rodgers di Liverpool semakin goyah. Permainan buruk Liverpool sejauh ini dikabarkan membuat pihak klub gerah dan siap melengserkan pelatih berusia 42 tahun itu.

Dua sosok yang disebut akan menjadi suksesor Brendan Rodgers adalah Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti. Kebetulan keduanya tengah menganggur. Jurgen Klopp meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim kemarin, sedangkan Carlo Ancelotti dilengserkan Real Madrid pada akhir musim kemarin.

Rumor Jurgen Klopp menangani Liverpool semakin berhembus kencang sesudah pria asal Jerman tersebut dikabarka menolakan penawaran melatih timnas Meksiko.

"Kami sudah berbicar a dengan perwakilannya, namun dia mengaku tengah istirahat dan tidak mungkin untuk sekarang (menangani Meksiko)," ungkap Sekretaris Jenderal Federasi Sepak Bola Meksiko, Guillermo Cantu, dilansir Mirror.

Sedangkan Jurgen Klopp sendiri masih enggan angkat suara terkait kelanjutan karir kepelatihannya sesudah memilih istirahat dari aktivitas melatih klub sepakbola.

"Saya tidak mengetahui harus kemana, namun untuk sekarang hal itu tidak penting bagi saya," kata Jurgen Klopp.
Demikian hasil ulasan Mantan Pelatih Dortmund Akan Tangani Liverpool, kuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.