Rencana Baru Brendan Rodgers

Rencana Baru Brendan Rodgers

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola terkait tentang berita: Rencana Baru Brendan Rodgers

Brendan Rodgers siap menjalani tantangan baru – namun usai ia menjalani rehat sejenak dari sepakbola, menurut laporan Liverpool Echo.

Manajer Irlandia Utara dipecat Liverpool hanya beberapa saat setelah tim hanya bermain imbang 1-1 melawan Everton di Goodison Park.

Keputusan tersebut membuat Rodgers terpaksa mengakhiri karir tiga setengah tahun yang telah ia jalani di Anfield, dan pemilik klub memutuskan bahwa mereka akan segera mencari manajer anyar.

Sedangkan Rodgers, usai menjalani liburan, ia akan mempertimbangkan untuk menerima pekerjaan baru, baik itu tetap di Inggris maupun di negara lain.

Namun demikian, hingga saat ini masih belum jelas klub manakah yang tertarik meminang manajer yang hampir membawa Liverpool menjadi juara Premier League di musim 2013/14 tersebut.

Incoming search terms:

  • siapa calon penghuni baru melwood
Demikian hasil ulasan Rencana Baru Brendan Rodgers, ikuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.