Villa Ingin Kembali Ke La Liga

Villa Ingin Kembali Ke La Liga

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola terkait tentang berita: Villa Ingin Kembali Ke La Liga


Getbola.net – David Villa belum lama ini kembali memberikan petunjuk bahwa ia bakal kembali merumput di La Liga dan mungkin kembali ke Barcelona pada musim dingin mendatang.


Mantan striker Blaugrana itu baru saja mengakhiri musim perdananya di MLS bersama New York City FC, yang gagal masuk ke babak play-off. Ia dan timnya takkan memainkan laga kompetitif lagi hingga Maret 2016 mendatang.


“Saya cukup kecewa dengan apa yang terjadi pada tim. Namun saya cukup senang, dengan kehidupan yang saya jalani di Amerika Serikat, bermain untuk NYFC, dan mengarungi kompetisi MLS,” tutur Villa pada Mundo Deportivo.


“Saya bisa saja bermain di La Liga atau di kompetisi lain. Waktu saya di MLS kini sudah usai. Barcelona musim lalu sungguh fantastis, mereka berhasil memenangkan treble.”


Barcelona sendiri kabarnya tengah me ncari satu striker senior untuk melapis trio MSN di bursa transfer Januari mendatang.





Villa Ingin Kembali Ke La Liga Demikian hasil ulasan Villa Ingin Kembali Ke La Liga, ikuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.