Ini Penampakan Beau Jeu, Bola Resmi Euro 2016 Prancis

Ini Penampakan Beau Jeu, Bola Resmi Euro 2016 Prancis

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Ini Penampakan Beau Jeu, Bola Resmi Euro 2016 Prancis

Berita Bola-Beau Jeu, bola resmi untuk putaran final Euro 2016 Prancis resmi diperkenalkan. Adalah Zinedine Zidane yang  menampilkan bola yang didesain oleh Adidas ini ke publik. Beau Jeu dinilai sebagai terobosan paling mutakhir untuk urusan bola sepak. Ia merupakan produk upgrade dari Brazuca, bola resmi Piala Dunia 2014.

Beau Jeu, ungkapan bahasa Prancis yang berarti ‘Permainan Indah’.

Tampilan Beau Jeu cukup indah dan menarik. Ada perpaduan warna merah, putih, dan biru yang merupakan bagian warna bendera Prancis. Selain itu terdapat tulisan warna perak E U R O dan 2 0 1 6. Namun yang tidak kalah penting, Beau Jeu adalah pengembangan terbaru dari Brazuca. Beberapa aspek terbaik ditambahkan agar bola ini benar-benar mampu membantu terciptanya laga yang lebih mengagumkan.

Dilansir oleh AS, Beau Jeu yang punya akurasi kontrol lebih baik dan bisa dilihat lebih jelas ketika terjadi duel udara, bajal diberikan kepada negara yang masuk putaran final Euro 2016, mulai dari November 2015. Dengan demikian ada kesempatan menjajal bola ini enam bulan sebelum turnamen akbar Eropa dimulai.

Ini Penampakan Beau Jeu, Bola Resmi Euro 2016 Prancis :

Ini Penampakan Beau Jeu, Bola Resmi Euro 2016 Prancis 2

The post Ini Penampakan Beau Jeu, Bola Resmi Euro 2016 Prancis appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Ini Penampakan Beau Jeu, Bola Resmi Euro 2016 Prancis, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.