Berita Bola Terkini: Bale Punya Segalanya untuk Jadi Pemain Terbaik Dunia

Bale Punya Segalanya untuk Jadi Pemain Terbaik Dunia

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Bale Punya Segalanya untuk Jadi Pemain Terbaik Dunia

Meski bermain di klub sebesar Real Madrid, Gareth Bale belum benar-benar dianggap sebagai pemain terbaik. namun, Bale diyakini punya kualitas mumpuni untuk jadi yang terbaik di dunia kelak.

Bale memang digaet dengan harga mahal 100 juta poundsterling dari Tottenham Hotspur. Namun, selama tiga tahun berseragam Los Blancos,Bale justru dianggapoverpriced dan tak kunjung dapat membuktikan penampilan terbaiknya.

Contohnya saja musim lalu ketika kritik keras terus mendatangi Bale akibat penampilan buruknya. Padahal di musim perdananya, Bale tampil oke, mencetak gol penting di dua laga final yang memberi titel Liga Champions dan Copa del Rey.

Maka wajar jika masa depan Bale terus saja dispekulasikan, di mana dia disebut-sebuat tidak betah dan ingin pergi dari Madrid.

Namun, eks manajer Madrid Rafael Benitez meminta Bale untuk bertahan saja di Madrid. Sebab dia dinilai punya kedapatan lengkap untuk bisa jadi pemain terbaik dunia, seperti halnya Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak pernah punya masalah dengan Gareth. Dia benar-benar profesional yang sangat bagus dan mau mendengar,” ujar Benitez seerti dikutip Mirror.

“Dia bekerja keras baik di lapangan maupun gym,” sambung Benitez yang cuma tujuh bulan bekerja di Madrid itu.

“namun hal penting yang saya lihat adalah peningkatan darinya. Dia terus memperbaiki beberapa area yang dianggap masih kurang. Dia bisa lebih baik lagi.”

“Tentu saja dia kini pemain yang sangat bagus. namun dalam beberapa tahun lagi, jika dia dapat mempertahankan, saya rasa dia bisa jadi pemain terbaik,” tutupnya.

Meski banyak diganggu cedera betis musim ini, Bale dapat bikin 13 gol dari 17 penampilan.

Demikian hasil ulasan Bale Punya Segalanya untuk Jadi Pemain Terbaik Dunia dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com