Berita Bola Terkini: Bierhoff Sayangkan Kritik Van Gaal pada Schweinsteiger

Bierhoff Sayangkan Kritik Van Gaal pada Schweinsteiger

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Bierhoff Sayangkan Kritik Van Gaal pada Schweinsteiger

Kritik Louis van Gaal kepada Bastian Schweinsteiger disayangkan oleh manajer tim nasional Jerman Olivier Bierhoff. Van Gaal seharusnya mendukung Schweinsteiger bukannya terang-terangan mengkritik.

Akhir tahun lalu, Van Gaal mengungkapkan bahwa gelandang berusia 31 tahunitu belum menemukan permainan terbaiknya sejak digaet MU dari Bayern Munich pada musim panas tahun lalu.

Sampai kini, Schweinsteiger sudah membuat 27 penampilan di semua kompetisi untuk ‘Setan Merah’ dengan 15 kali menjadi starter. Akan tenamun, karier Schweinsteiger di Old Trafford tidak mulus sebab beberapa kali diganggu cedera.

Schweinsteiger akan diandalkan Jerman di Piala Eropa 2016. Bierhoff mengindikasikan bahwa tempat kapten Jerman itu tetap aman di tim.

“Setiap pemain membutuhkan dukungan dari manajernya, begitu juga dengan Bastian. Secara umum, saya menyayangkan apabila seorang manajer secara terbuka mengkritik seorang pemainnya dengan begitu keras,” ungkap Bierhoff kepada Bild, yang dikutip Sky Sports.

“Saya pikir dengan proses berpartisipasi di Piala Eropa sebagai seorang kapten, motivasi dan konsentrasi Schweinsteiger akan kembali.”

“Untuk posisi Bastian, kompetisi memang ada, yang kami sudah bilang sejak Piala Dunia. Saya menganggap Bastian akan berlaga di Piala Eropa. Dia adalah bagian penting dari tim,” lugas Bierhoff.

Demikian hasil ulasan Bierhoff Sayangkan Kritik Van Gaal pada Schweinsteiger dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com