Berita Bola Terkini: Gerrard Jealous Tidak Bisa Bela Liverpool Jumpa United

Gerrard Jealous Tidak Bisa Bela Liverpool Jumpa United

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Gerrard Jealous Tidak Bisa Bela Liverpool Jumpa United

gerrard jealous tidak bisa bela liverpool jumpa united BSe7PMBEOV Gerrard Jealous Tidak Bisa Bela Liverpool Jumpa United

LIVERPOOL – Liverpool akan bertemu Manchester United di babak 16 besar Europa League musim 2015-2016. Mantan kapten The Reds, Steven Gerrard, mengaku jealoustidak bisa menjadi bagian dari klub untuk menghadapi United.

Dengan bertemunya di raksasa Premier Leaguue, Gerrard percaya akan semakin mengangkat pamor Europa League yang selalu saath dari Liga Champions. Bahkan pemain asal Inggris ini berani bertaruh bahwa banyak orang menginginkan tiket laga antara Liverpool kontra United.

“Ini adalah undian yang sangat luar biasa untuk Europa League. Saya hanya jealous tidak bisa menjadi bagian dari Liverpool. laga tersebut sangat menarik untuk ikut bermain,” kata Gerrard, Minggu (28/2/2016).

“Tidak banyak kesempatan di mana Anda bisa mengungkapkan Europa League saath dari Liga Champions. namun saya bertaruh semua orang di eropa akan menginginkan tiket untuk Liverpool lawan United lebih dari laga Europa League lainnya,” terus pemain 35 tahun ini.

pertandingan Liverpool versus United akan menjadi yang pertama kali bagi keduanya bertemu di ajang Europa League. The Reds akan lebih dulu menjamu Setan Merah di Anfield pada 11 Maret 2016.

posted :

PokerAstro.net

The post Gerrard Jealous Tidak Bisa Bela Liverpool Jumpa United appeared first on Liga Bola.

Demikian hasil ulasan Gerrard Jealous Tidak Bisa Bela Liverpool Jumpa United dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com