Berita Bola Terkini: Kocak Aksi Diving Van Gaal

Kocak Aksi Diving Van Gaal

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Kocak Aksi Diving Van Gaal

Dari menjegal Steven Gerrard, sampai tertembak Bradley Cooper dalam film American Sniper. Aksi diving Louis van Gaal di depan ofisial laga memunculkan banyak meme kocak di dunia maya.

Louis van Gaal bertindak di luar kebiasaannya saat melontarkan memprotes dalam laga Manchester United dengan Arsenal di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Dia yang biasanya cuma berdiam duduk di bench dan sibuk dengan buku catatannya, malam tadi turun ke pinggir lapangan dan menghampiri ofisial keempat.

Tak cukup dengan melontarkan protes, Van Gaal sampai menjatuhkan diri di depan ofisial laga itu. Van Gaal diyakini memprotes aksi diving yang dilakukan Alexis Sanchez beberapa saat sebelumnya.

Van Gaal sudah meminta maaf atas aksinya itu, dengan menmgakui saatu dirinya terbawa emosi. Kelakuan Van Gaal yang tak biasa itu menjadi salah satu sensasi di tengah kemenangan 3-2 ‘Setan Merah’ atas ‘Gudang Peluru’.

Dalam waktu cepat meme-meme kocak aksi diving manajer asal Belanda itu jadi bahan meme. Salah satu meme yang muncul membawa lagi kejadian terpelesetnya Steven Gerrard saat Liverpool berhadapan dengan Chelsea dua musim lalu.

Yang lain mengaitkan Van Gaal dengan Piala Oscars, yang kebetulan eventnya sedang berlangsung di Amerika Serikat saat ini.

Demikian hasil ulasan Kocak Aksi Diving Van Gaal dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com