Berita Bola Terkini: Mourinho Akui Akan Melatih Lagi di Musim Depan

Mourinho Akui Akan Melatih Lagi di Musim Depan

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Mourinho Akui Akan Melatih Lagi di Musim Depan

Masa menganggur Jose Mourinho baru akan berakhir di akhir musim ini. Manajer kebangsaan Portugal itu akan melatih lagi pada musim depan.

Setelah dipecat Chelsea pada pertengahan musim ini, Mourinho kini gencar-gencarnya dikaitkan dengan Manchester United. Isu yang paling kencang menyebut Mourinho akan menggantikan posisi Louis van Gaal meski kontraknya di Old Trafford baru akan tuntas tahun depan.

Van Gaal disebut-sebut telah diultimatum dan mungkin saja akan dicopot di musim ini juga. namun kursi manajer kebangsaan Belanda itu diyakini tetap akan aman sampai akhir musim sebab Mourinho hanya ingin mulai melatih di musim baru.

“Saya merasa bahwa lebih baik menunggu, tidak buru-buru, lebih baik rileks saja, menunggu momen yang tepat, gerakan yang tepat,” ucap Mourinho saat berkunjung ke Singapura, Rabu (24/2/2016).

“Saya merasa bahwa mulai dengan sebuah klub baru dan proyek yang baru di musim depan adalah hal yang terbaik untuk saya,” sambung dia yang dikutip Channel News Asia.

“Saya sudah membaca banyak kabar yang berbeda-beda. Di satu hari, saya dibilang saya pergi ke China, di hari lain saya ke Italia, dan orang-orang bilang saya kembali ke Inter Milan. Saya di sini — saya yakin seseorang akan bilang bahwa saya bergabung timnas Singapura!” terus dia sembari bergurau.

“Kenyataannya adalah saya menganggur dan saat ini saya gembira sebab menganggur. Saya bepergian, menikmati waktu dengan teman-teman dan keluarga, saya menikmati kehidupan saya.”

Pemecatan Mourinho oleh Chelsea dilakukan hanya setengah musim setelah membawa tim London Barat itu menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris. Mourinho memberi jawaban menggelitik mengenai kariernya di Chelsea.

“Karier yang cukup lucu. Saya adalah juara Inggris dan saya masih menganggur,” kata dia.

Demikian hasil ulasan Mourinho Akui Akan Melatih Lagi di Musim Depan dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com