Berita Bola Terkini: Mourinho Tak Cari Kerja, Pekerjaan yang Mencarinya

Mourinho Tak Cari Kerja, Pekerjaan yang Mencarinya

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Mourinho Tak Cari Kerja, Pekerjaan yang Mencarinya

Jose Mourinho sedang tanpa klub untuk dilatih walaupun tidak merasa perlu repot-repot mencari pekerjaan baru. Klub-klub peminat-lah yang akan mencari dirinya.

Mourinho menganggur sejak Desember lalu sejak berpisah dengan Chelsea. Saat ini ia santer dihubungkan dengan klub Premier League lain, Manchester United, yang kini masih ditangani Louis van Gaal.

“Klub berikut saya? Entahlah, satu hal yang pasti–saya cinta sepakbola dan saya akan kembali melatih dengan hasrat dan ambisi yang senantiasa saya miliki,” kata Mourinho kepada La Stampa dan dikutip Sky Sports.

“Saat ini saya menaruh rasa hormat kepada setiap manajer di seluruh klub. Saya tidak sedang mencari-cari sebuah klub untuk dilatih, namun biasanya klub-klub itu yang mencari saya,” sebutnya.

Akhir pekan ini Mourinho akan berada di Italia untuk menyaksikan langsung laga salah satu bekas timnya, Inter Milan.

Demikian hasil ulasan Mourinho Tak Cari Kerja, Pekerjaan yang Mencarinya dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com