Berita Bola Terkini: Prediksi Skor Newcastle United vs Manchester City 28 Februari 2016

Prediksi Skor Newcastle United vs Manchester City 28 Februari 2016

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Prediksi Skor Newcastle United vs Manchester City 28 Februari 2016

Pada pertemuan sebelumnya musim ini, Newcastle United jadi bulan-bulanan Manchester City dengan hasil negatif telak 6-0, namun mereka pernah dipermalukan The Maghpies dengan skor 0-2 di kandang sendiri. Adapun, pertemuan kali ini akan berlangsung di St. James Park Stadium pada Minggu malam, 28 Februari 2016 besok. Manchester City masih bertengger di peringkat keempat klasemen sementara dengan […]

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Newcastle United vs Manchester City 28 Februari 2016 dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com