Berita Bola Terkini: Winterburn Tegaskan Arsenal Harus Belanja Pemain Musim Panas Nanti

Winterburn Tegaskan Arsenal Harus Belanja Pemain Musim Panas Nanti

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Winterburn Tegaskan Arsenal Harus Belanja Pemain Musim Panas Nanti

Manajer Arsenal Arsene Wenger harus belanja pemain di musim panas mendatang demi menambah peluang The Gunners bersaing mengejar gelar, khususnya di Liga Champions dan Premier League.

Pendapat itu dilontarkan oleh Nigel Winterburn, bek Arsenal periode 1987–2000, setelah ‘Gudang Peluru’ saath 0-2 ketika menjamu Barcelona di leg I babak 16 besar Liga Champions. Hasil tersebut mencederai harapan Arsenal menembus perempatfinal setelah selama lima musim terakhir senantiasa tersingkir di 16 besar.

“Anda dapat menduga dari wawancara Arsene Wenger bahwa ia merasa Arsenal sudah membuang sebuah peluang kemarin malam. setelah laga selesai mudah saja untuk memberikan analisis ‘saatu saja kami punya seorang penyerang dengan 20 gol semusim kami bisa memaksimalkan peluang-peluang yang ada’, (namun) kita tidak bisa begitu saja melakukannya,” kata Winterburn kepada Sky Sports.

“Mereka lagi-lagi kurang oke di babak 16 besar jadi itu memperlihatkan kepada Wenger bahwa ia harus menelaah hal tersebut ketika musim berakhir. saatu mereka bertekad untuk beranjak dari posisinya sekarang dan benar-benar dianggap sebagai salah satu favorit ajang itu, mereka harus kembali meningkatkan skuat dan saya pikir Wenger tahu hal itu.

“Akan tenamun saat ini yang ia butuhkan adalah dukungan seluruh suporter sebab mereka punya 12 laga penting untuk dihadapi di liga dan masih bertarung di Piala FA. Setelah itu barulah kita bisa menganalisis di mana kekurangan Arsenal di Liga Champions,” tuturnya.

Arsenal kini akan mengarahkan fokus ke partai Premier League lawan Manchester United di Old Trafford pada akhir pekan. Arsenal saat ini menempati posisi tiga papan klasemen dengan terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Leicester City dan Winterburn menyebut ketidakdapatan menang atas MU bisa membuat timnya Wenger dikritik habis.

“Louis van Gaal sedang berada dalam tekanan dengan spekulasi bahwa ia akan dilepas pada akhir musim. Dari sudut pandang Arsenal, orang-orang akan menyimak di mana posisi mereka dalam persaingan titel dan saatu Arsenal tidak menang, akan ada banyak omongan,” ucap Winterburn.

“Arsenal ada dalam sebuah periode baru, mulai dari musim lalu sampai musim depan dan sampai kontrak Wenger berakhr. Klub punya uang dan mereka menginginkan Arsenal mengincar titel,” sebutnya.

Demikian hasil ulasan Winterburn Tegaskan Arsenal Harus Belanja Pemain Musim Panas Nanti dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com