Berita Bola Terkini: Yaya Toure Mungkin Takkan Reuni dengan Guardiola di City

Yaya Toure Mungkin Takkan Reuni dengan Guardiola di City

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Yaya Toure Mungkin Takkan Reuni dengan Guardiola di City

Yaya Toure disebut akan angkat kaki dari Manchester City pada musim panas ketika Pep Guardiola, mantan manajernya di Barcelona, datang ke Etihad.

Begitulah pernyataan dari Dimitri Seluk, agen dari Toure. Pesepakbola 32 tahun asal Pantai Gading itu sendiri masih terikat kontrak dengan City sampai musim panas 2017 mendatang.

“Saya pikir Yaya akan meninggalkan klub,” kata Seluk kepada The Sun dan dikutip Sky Sports. “namun sebelum itu saya harap ia akan kembali menjuarai liga dan seluruh ajang lainnya.”

“Ini bukan perkara apakah Pep menyenanginya atau tidak. Begitulah hidup. Pep bisa menelepon Yaya dan bicara kepadanya untuk memberitahu ‘Saya bersamamu’ atau ‘Saya tidak bersamamu’,” sebutnya.

Guardiola, yang kini melatih Bayern Munich dan mantan entrenador Barcelona, dipastikan bakal menangani The Citizens mulai musim panas mendatang. Toure pernah bermain di bawah arahan Guardiola di Barcelona pada 2008-2010 sebelum hijrah ke City.

Sejauh ini Toure sudah membuat 251 penampilan untuk City, mencetak 70 gol dalam periode 5,5 tahunnya di sana. Ia pernah membantu City meraih dua titel Premier League, pada 2012 dan 2014, selain juga Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Demikian hasil ulasan Yaya Toure Mungkin Takkan Reuni dengan Guardiola di City dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com