Berita Bola Terkini: Agen Yaya Toure Mulai Bicara dengan Klub Lain

Agen Yaya Toure Mulai Bicara dengan Klub Lain

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Agen Yaya Toure Mulai Bicara dengan Klub Lain

Agen Yaya Toure merasa kliennya tidak mendapatkan apresiasi yang sepantasnya dari Manchester City. Sang agen pun mulai menjalin komunikasi dengan klub-klub lain untuk membahas kemungkinan transfer.

Beberapa waktu lalu, agen Toure, Dimitri Seluk, memberi ultimatum untuk City. saatu kontrak baru untuk Toure tidak segera disepakati, Seluk akan mulai bicara dengan klub lain.

Kontrak Toure dengan City tinggal tersisa setahun lagi. Masa depan gelandang asal Pantai Gading itu jadi tanda tanya sebab City mulai musim depan akan dilatih oleh Pep Guardiola, orang yang pernah melepasnya dari Barcelona.

Sejauh ini City belum memberikan penawaran kontrak baru untuk Toure. Seluk pun tak mau menunggu lagi dan memilih untuk mencarikan klub baru untuk kliennya.

“Mulai sekarang kami mulai berdialog dengan klub-klub lain tentang kepindahan Yaya pada musim panas,” ujar Seluk kepada The Sun.

“City tidak melakukan apapun yang konkret. Yaya telah memberikan segalanya untuk mereka dan kami tidak merasa bahwa situasi ini adalah cara yang tepat untuk menunjukkan betapa mereka mengapresiasi dia,” kata Seluk.

Toure, 32 tahun, musim ini telah tampil pada 39 laga bersama City dan mencetak delapan gol serta tujuh assist.

Demikian hasil ulasan Agen Yaya Toure Mulai Bicara dengan Klub Lain dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com