Berita Bola Terkini: Garde Tinggalkan Aston Villa

Garde Tinggalkan Aston Villa

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Garde Tinggalkan Aston Villa

Aston Villa masih belum bisa keluar dari keterpurukan di Premier League. Belum dapat mengangkat Villa, Remi Garde sepakat untuk meletakkan jabatannya.

Villa terbenam di dasar klasemen setelah hanya mengumpulkan 16 poin dari 31 laga. Mereka berjarak 12 angka dari Norwich City, tim terakhir yang ada di zona aman.

Garde baru diangkat menjadi manajer Villa pada November 2015 lalu untuk menggantikan Tim Sherwood yang dipecat. Namun demikian, pria asal Prancis itu tak dapat mengeluarkan Villa dari zona degradasi.

“Manajer Remi Garde hari ini telah meninggalkan Aston Villa atas kesepakatan bersama,” demikian bunyi pernyataan Villa seperti dikutip dari Sky Sports.

“Klub ingin berteirma kasih kepada Remi untuk semua usahanya selama periode sulit ini dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.”

“Eric Black akan mengambil alih peran sebagai manajer sampai klub menunjuk manajer baru. Tidak akan ada komentar lebih jauh dari klub di titik ini.”

Selama empat bulan menangani Villa, Garde yang awalnya menandatangani kontrak hingga 2019 itu hanya dapat mempersembahkan dua kemenangan dalam 20 laga di Premier League. Terakhir, Villa menderita enam hasil negatif secara beruntun.

Demikian hasil ulasan Garde Tinggalkan Aston Villa dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com