Berita Bola Terkini: Ibra Akui Dirinya Diminati Klub-Klub Premier League

Ibra Akui Dirinya Diminati Klub-Klub Premier League

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Ibra Akui Dirinya Diminati Klub-Klub Premier League

Zlatan Ibrahimovic mengaku benar adanya terkait kabar sejumlah klub Inggris meminatinya. Namun, sampai saat ini, belum ada satupun tawaran kongkrit dari Premier League yang diterimanya.

Dengan kontraknya akan berakhir musim panas nanti, Ibra kini dispekulasikan masa depannya mengingat sejumlah klub besar Eropa dan non-Eropa tertarik mengaetnya. Tawaran dengan jumlah besar tentu sudah disiapkan untuk menarik hati pemain asal Swedia tersebut.

Beberapa tawaran yang datang itu disebut-sebut datang dari Inggris. Klub-klub seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Chelsea dikabarkan siap mengaet striker 34 tahun tersebut.

Kabar yang dikonfirmasi langsung oleh Ibra meski dia belum memutuskan proposal klub mana yang bakal diterimanya.

“Memang ada ketertarikan dari sana. Saya bisa konfirmasi memang ada. Saya pikir itu adalah liga paling bergengsi di dunia. Liga yang kerap menjadi tajuk utama di setiap media,” ujar Ibra seperti dikutipSoccerway.

“namun ketika semua tawaran itu sudah datang, saya baru memutuskan apa yang saya inginkan,” sambungnya.

“Ini seperti sebuah perkawinan. Kedua pihak harus sama-sama bahagia.”

Soal peluang dirinya tetap terus di PSG musim depan, Ibra sendiri belum bisa memberikan kepastian sebab memang segalanya masih bisa berubah dalam 2-3 bulan ke depan.

“Saya terikat kontrak hingga akhir Juni. Untuk saat ini, saya tidak akan bertahan di klub setelah kontrak habis. Kami belum melakukan pembicaraan apapun dan seperti itulah kondisi hubungan kami saat ini,” paparnya.

“Kami akan melihat berbagai macam kemungkinan dan saya pikir bakal ada banyak. Masa depan saya terlihat cerah. Banyak hal bakal terjadi selama musim panas, jadi saya hanya butuh sedikit sabar. Anda (jurnalis) pasti bakal mendapat bahan berita,” tutupnya.

Demikian hasil ulasan Ibra Akui Dirinya Diminati Klub-Klub Premier League dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com