Berita Bola Terkini: Jangan Harap Neymar Tampil di Timnas Seperti Saat di Barca

Jangan Harap Neymar Tampil di Timnas Seperti Saat di Barca

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Jangan Harap Neymar Tampil di Timnas Seperti Saat di Barca

Penggawa Brasil, Neymar, belum bisa tampil oke saat bermain untuk Selecao. Dia mendapat pembelaan dari rekannya di skuat Barcelona dan Brasil, Dani Alves.

Neymar tampil gemilang bersama Los Cules di musim ini. Secara keseluruhan, dia sudah membukukan sebanyak 27 gol dan 23 assist di semua kompetisi bersama Barca.

Penampilan apik itu lalu hilang saat membela Brasil. Dalam tiga laga terakhir, dia cuma membukukan sebanyak satu assist, yang dicetak saat laga menghadapi Uruguay.

Soal hal itu, Alves pasang badan. Dia menyebut bahwa filosofi bermain Brasil dengan Barca memang berbeda. Sehingga, jangan mengharapkan bahwa Neymar bisa tampil seperti saat membela tim asal Catalan itu.

“Kita tak bisa mengharapkan Neymar untuk bermain untuk Brasil sama seperti Barcelona,” kata Dani alves seperti di beritakan oleh Soccerway.

“Brasil jelas tak mempunyai filosofi bermain seperti Barcelona. Kami mempunyai filosofi di Barcelona yang sudah kami mainkan selama bertahun-tahun dan kami masih beradaptasi dengan ide manajer di tim nasional.”

“Neymar merupakan seseorang yang selalu bisa menjadi pembeda dan merupakan tugas kami untuk membantu dia membuat itu terjadi. Akan lebih susah bagi Neymar jika kami tak bisa memberi dia pertolongan yang dia butuhkan,” imbuhnya.

Demikian hasil ulasan Jangan Harap Neymar Tampil di Timnas Seperti Saat di Barca dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com