Berita Bola Terkini: Madrid Sudah Menyerah Kejar Barcelona

Madrid Sudah Menyerah Kejar Barcelona

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Madrid Sudah Menyerah Kejar Barcelona

Madrid Sudah Menyerah Kejar Barcelona

madrid sudah menyerah kejar barcelona vzXzp7qFyy Madrid Sudah Menyerah Kejar Barcelona

MADRID – Real Madrid tidak memiliki musim yang baik ketika mereka dilatih oleh mantan manajer Liverpool, Rafa Benitez. Selama dilatih Benitez, Madrid menuai beberapa hasil buruk yang membuat mereka saat ini terlempar di posisi tiga klasemen sementara.

Keadaan tersebut membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memutuskan untuk memecat Benitez dan mengontrak mantan pemain mereka, Zinedine Zidane. Namun nampaknya pergantian tersebut kurang tepat sebab terjadi terlalu lambat.

Hasilnya perubahan yang dilakukan Zidane di sisa musim 2015-2016 tidak berjalan dengan baik. Oleh sebab itu, kini Madrid memasang target yang lebih realistis. Gelandang Real Madrid, Isco mengungkapkan bahwa timnya memiliki dua target utama.

Target pertama Madrid saat ini adalah membidik posisi dua klasemen akhir La Liga. Tentu perkataan tersebut mengagetkan beberapa pihak yang menilai Madrid masih bisa mengejar Barcelona di puncak klasemen.

Target kedua mereka adalah menjadi juara di kompetisi Liga Champions. Target terebut dinilai realistis sebab mereka saat ini memang tengah bersiap menghadapi babak delapan besar. Pada laga babak delapan besar mereka akan menghadapi wakil Jerman, Wolfsburg.

“Melihat kemungkinan di kompetisi, maka secara realistis kami menargetkan posisi dua klasemen akhir,” ujar Isco seperti diberitakan Marca, Selasa (29/3/2016).

“Dalam beberapa laga terakhir kami berhasil mengerjakan hal baik dan saat ini kami masih berada di Liga Champions. Kami memiliki tim untuk memenangkan laga. Ini akan menjadi hal yang berat sebab kami akan menantang tim-tim terbaik dunia,” tandasnya.

The post Madrid Sudah Menyerah Kejar Barcelona appeared first on Liga Bola.

Demikian hasil ulasan Madrid Sudah Menyerah Kejar Barcelona dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com