Berita Bola Terkini: Messi Luar Biasa!

Messi Luar Biasa!

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Messi Luar Biasa!

Messi Luar Biasa!

messi luar biasa ScfSLGqqkG Messi Luar Biasa!

BARCELONA – Arda Turan baru sekira delapan bulan berada di Barcelona. Namun, gelandang berpaspor Turki itu sudah mengetahui kualitas rekan-rekan setimnya, terutama Lionel Messi.

Pesepakbola berusia 29 tahun menyebut Messi sebagai pemain luar biasa. Sebenarnya bukan hanya Turan yang berkomentar seperti itu.

Banyak pencinta sepakbola yang kesengsem dengan olah bola La Pulga –julukan Messi. Aksi-aksi di lapangan yang tak bisa ditampilkan pesepakbola lain terkadang dapat didatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

sebab itu, tak heran lima trofi Ballon d’Or dan segudang gelar berhasil diraih Messi bersama Barca. Hanya trofi Copa America dan Piala Dunia yang sedikit mengganjal kiprah Messi. Sebab bersama Timnas Argentina, Messi belum pernah meraih dua trofi tersebut.

“Messi melakukan apa pun dengan luar biasa. Ia sangat cepat di segala hal. Paling terpenting, Messi sangat pintar dalam hal taktik,” jelas Turan mengutip dari Football Espana, Rabu (30/3/2016).

“Ia luar biasa, terutama ketika melewati lawan. Messi merupakan pemain yang pintar. Saya pikir ia sangat cepat untuk mengambil keputusan di atas lapangan,” urai pemain jebolan akademi Galatasaray itu.

The post Messi Luar Biasa! appeared first on Liga Bola.

Demikian hasil ulasan Messi Luar Biasa! dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com