Berita Bola Terkini: Milner Mungkin Pensiun dari Timnas Inggris Usai Euro 2016

Milner Mungkin Pensiun dari Timnas Inggris Usai Euro 2016

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Milner Mungkin Pensiun dari Timnas Inggris setelah Euro 2016

James Milner akan mempertimbangkan pensiun dari Timnas Inggris selepas Piala Eropa 2016, jika memang tak lagi dibutuhkan oleh manajer dan juga skuat ‘Tiga Singa’.

Di antara berderet pemain muda yang berada di skuat Inggris saat ini, Milner termasuk yang paling senior. Dia punya 57 caps dengan torehan satu gol sejak debut tahun 2009.

Itu artinya Milner sudah memainkan tiga turnamen besar yakni dua kali Piala Dunia dan sekali Piala Eropa. Milner kemungkinan besar bakal menjalani turnamen mayor keempatnya musim panas nanti di Prancis.

Turnamen yang kemungkinan besar bakal jadi pengujung karier Milner bersamaThe Three Lions. Sebab pemain 30 tahun itu ingin memberi kesempatan bagi para pemain muda untuk bersinar di tim Inggris.

“Saya benar-benar tidak tahu, saya bisa melihat ada plus dan minus bagi kedua pihak, dan Anda (media) pasti akan mengkritik apapun yang terjadi,” ujar Milner seperti dikutip Soccerway.

“Saya rasa pembicaraan dengan manajer (manajer Inggris) akan dimulai awal musim nanti,” sambungnya.

“Saya tidak ingin bepergian jauh dan tidak benar-benar berkontribusi dan menjadi turis yang baik. Saya ingin tetap berkontribusi dan jika manajer melihat kerja kami maka itu bagus. Jika tawarannya tidak lebih baik untuk saya dan membiarkan galeri tetap jalan.

“Ini adalah pembicaran saya dengan manajer dan kita lihat seberapa jauh dia menilai. Jika saja peran saya dikurangi maka lebih baik bagi orang lain yang mengukurnya,” tutupnya.

Demikian hasil ulasan Milner Mungkin Pensiun dari Timnas Inggris setelah Euro 2016 dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com