Berita Bola Terkini: Tiga Pemain Cetak Gol Perdana, Prancis Tundukkan Rusia 4-2

Tiga Pemain Cetak Gol Perdana, Prancis Tundukkan Rusia 4-2

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Tiga Pemain Cetak Gol Perdana, Prancis Tundukkan Rusia 4-2

Prancis menuai kemenangan saat berujicoba menghadapi Rusia. Les Bleus menang dengan skor akhir 4-2, N’Golo Kante, Dimitri Payet, dan Kingsley Coman mencetak gol perdana.

Di laga yang berlangsung di Stade de France, Rabu (30/3/2016) dinihari WIB, Prancis dicatat ESPN FC bisa melakukan 55 persen penguasaan bola di sepanjang laga.

Tim ‘Ayam Jantan’ bisa memanfaatkan keunggulan ball possession itu dengan mencatatkan lebih banyak peluang. Rinciannya, ada 13 kali percobaan, empat tepat sasaran. Sementara Rusia bisa tiga kali melepaskan percobaan, dua berbuah gol.

Gol perdana Kante untuk Prancis dicetak di menit kedelapan. Dia menerima umpan terobosan dari Antoine Griezmann, lalu bisa menyelesaikannya dengan satu tendangan kaki kanan.

Prancis dapat menggandakan keunggulan di menit 38. Griezmann kembali menjadi kreatornya. Eksekusi tendangan bola mati dari Griezmann dari sisi sayap kiri, bisa disundul Andre-Pierre Gignac dengan satudiving header. Bolanya masuk ke gawang Rusia.

Rusia bisa memperkecil kedudukan 11 menit selepas restart. Aleksandr Kokorin yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu juga lewat satu situasi bola mati, Alan Dzagoev yang menjadi eksekutornya. Bola crossing Dzagoev bisa disundul Kokorin untuk membobol gawnag yang dikawal oleh Hugo Lloris.

Prancis menjauh lewat gol dari Payet di menit 64. Gol dari pemain West Ham United itu dicetak lewat satu tendangan bebas melengkung yang dengan mulus masuk ke pojok kanan atas gawang Rusia.

Rusia kembali mendekat setelah Yury Zhirkov membobol gawang Lloris empat menit berselang. Dia menyambut umpan tarik dari Oleg Shatov untuk membobol gawang Prancis dari jarak dekat.

Prancis memperlebar selisih gol setelah Coman mencatatkan namanya di menit 76. setelah menguasai umpan daerah dari Payet, Coman mengecoh kiper Rusia, Yury Lodygin, yang menutup ruang tembaknya di sisi kanan kotak penalti. Dari sudut sempit, dia bisa menceploskan bola ke dalam gawang.

setelah kembali unggul dua gol, Prancis cuma bisa sekali mengancam gawang Rusia. Peluang itu dicatatkan oleh Payet di menit 90, sialnya percobaan itu juga diblok.

Bagi Prancis, ini merupakan kemenangan kedua beruntun setelah takluk dari Inggris. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Belanda.

Prancis masih mempunyai dua laga friendly lagi menjelang berlaga di Piala Eropa 2016. Mereka akan menghadapi Kamerun dan Skotlandia.

Susunan Pemain:

Prancis: Lloris, Evra (Mathieu 46) (Digne 54), Varane, Sakho, Sagna, Diarra, Kante, Pogba (Sissoko 69), Griezmann (Payet 62), Gignac (Giroud 79), Martial (Coman 46)

Rusia: Akinfeev (Lodygin (46), Kuzmin, Berezutsky, Berezutskiy, Zhirkov (Smolnikov 69), Kokorin (Smolov 80), Dzagoev, Shatov (Samedov 88), Shirokov (Mamayev 70), Dzyuba

Demikian hasil ulasan Tiga Pemain Cetak Gol Perdana, Prancis Tundukkan Rusia 4-2 dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com