Berita Bola Terkini: Vidic Puji Tiga Pemain Muda MU ini

Vidic Puji Tiga Pemain Muda MU ini

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Vidic Puji Tiga Pemain Muda MU ini

Musim ini memang bukan miliknya Manchester United. Klub langganan juara Premier League itu masih belum menemukan pakem yang tepat untuk bisa membawa Setan Merah kembali merengkuh trofi Premier League semenjak ditinggalkan oleh manajer legendaris mereka, Sir Alex ferguson. Namun kendati demikian, eks kapten MU, Nemanja Vidic menilai bahwa MU akan bisa kembali berjaya di masa mendatang. Vidic Puji Tiga Pemain Muda MU ini siapa saja mereka? simak berita bola terbaru dari linibola dot com dibawah ini.

Eks kapten MU itu menilai MU saat ini punya deratan pemain muda yang berpotensi tinggi. Vidic merujuk tiga nama bintang muda MU, Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Anthony Martial akan menjadi bintang baru di Old Trafford kelak.

Nemanja Vidic memuji tiga pemain muda Manchester United ini mengungkapkan di sebuah media ternama belum lama ini, bintang asal Serbia itu mengungkapkan kepada Daily Mail bahwa tiga pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Anthony Martial memiliki potensi yang besar. Vidiv menilai ketiga pemain tersebut bisa bermain selama bertahun tahun bersama skuad Setan Merah.

Selain memberikan pujian kepada tiga bintang muda MU tersebut, Vidic juga memberikan tips kepada para pemain muda MU agar bisa mengukuti jejak ketiga pemain tersebut. Vidic meminta untuk semua pemain muda United untuk memanfaatkan turnamen pra musim sebagai ajang unjuk aksi.

Tur pra musim dinilai cukup penting untuk batu loncatan seorang pemain muda, sebab biasanya klub suka memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk memperlihatkan kedapatan mengolah si kulit bundar. Selain itu tur pramusim juga menjadi instrumen klub untuk bisa melihat sejuah mana kedapatan para pemain mudanya saat bermain di level tingkat atas.

Demikian hasil ulasan Vidic Puji Tiga Pemain Muda MU ini dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com