Berita Bola Terkini: Franck Ribery Tak Tertarik Bela Prancis Lagi

Franck Ribery Tak Tertarik Bela Prancis Lagi

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Franck Ribery
Gelandang Bayern Munich Franck Ribery mengungkapkan dirinya tak memiliki hasrat untuk kembali membela tim nasional Prancis di kompetisi internasional.

Hal itu ditegaskannya setelah berkembang spekulasi namanya masuk dalam daftar skuat yang akan diumumkan Didier Deschamps untuk putaran final Euro 2016 bulan depan.

“Saya sama sekali tak memiliki keinginan bermain untuk Prancis lagi,” kata Ribery kepada Bild, Senin (16/5).

“Saya memberi tahu Deschamps dirinya harus membawa pemain terbaik ke Piala Eropa, namun bukannya saya ingin kembali ke tim nasional.”

“Saya sudah meninggalkan babak tersebut dengan mengumumkan akhir karir internasional saya pada 2014 dan sejak saat itu saya hanya fokus pada karir saya di Bayern. Saya merasa nyaman dan menikmati pengalaman di sepakbola,” tandasnya.



Post Berita Bola | Prediksi Skor
Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com