Berita Bola Terkini: Sosok Pengganti Ibra di PSG

Sosok Pengganti Ibra di PSG

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Zlatan Ibrahimovic Selebrasi
PARIS – Kehilangan Zlatan Ibrahimovic musim depan membuat Paris Saint-Germain (PSG) mengincar beberapa nama striker untuk direkrut pada bursa transfer musim panas tahun ini. Salah satu yang jadi prioritas adalah striker milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Tidak heran jika PSG menginginkan Griezmann di musim depan. Kualitas Griezmann yang ditunjukkan di musim ini membuat PSG kepincut ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Musim ini kontribusi Griezmann membuat Atletico menjadi salah satu klub pesaing utama untuk mendapatkan gelar La Liga. Sialnya Atletico terpeleset di jelang pekan akhir La Liga yang membuat mereka kehilangan gelar.

Musim ini saja pemain yang pernah membela Real Sociedad tersebut menyumbangkan 22 gol di ajang La Liga untuk Los Colchoneros. Secara keseluruhan, Griezmann sudah membukukan 32 gol dari 53 penampilan di seluruh kompetisi.

PSG menunjukkan keseriusannya dengan siap menyetor dana sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,05 triliun. Jika benar adanya PSG siap merogoh kocek sebesar itu, peluang Atletico untuk melepas pemain andalannya tersebut cukup besar.



Post Berita Bola | Prediksi Skor
Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com