Dihukum 4 Laga, Ini Kata Messi

Dihukum 4 Laga, Ini Kata Messi

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Dihukum 4 Laga, Ini Kata Messi

Berita Bola â€" Dihukum 4 Laga, Ini Kata Messi â€" Superstar Barcelona, Lionel Messi belum lama ini telah berkomentar mengenai hukuman larangan 4 laga yang ia dapatkan dari FIFA.

Kapten timnas Argentina tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak bersalah, atas tuduhan bahwa ia telah melakukan hal tidak terpuji kepada seorang ofisial laga Argentina melawan Chile, di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu.

Messi dikenakan suspensi dan denda 10.000 franc Swiss ($ 10.160) oleh panel disiplin FIFA. Hukuman tersebut jelas sangat merugikan timnas Argentina, karena saat ini mereka sangat membutuhkan jasa sang pemain dalam perjuangan untuk lolos ke Rusia tahun depan.

Baca juga:

  • Maradona Tikam Lionel Messi dari Belakang
  • Patung Kepala Ronaldo Jadi Bahan Tertawaan Netizen
  • Khianati MU, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan ke Neymar

FIFA mengatakan bahwa Messi bersalah setelah mengucapkan kata-kata yang menghina asisten wasit, tapi Messi kepada La Nacion, mengungkapkan bahwa kata-katanya tersebut bukan ia tujukan kepada sang asisten wasit.

“Ucapan saya tidak pernah ditujukan kepada asisten, tapi (ucapan) itu diteriakkan ke udara,” kata pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut singkat.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor