Jorge Sampaoli Impikan Besut Lionel Messi

Jorge Sampaoli Impikan Besut Lionel Messi

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Jorge Sampaoli Impikan Besut Lionel Messi

Berita Bola â€" Jorge Sampaoli Impikan Besut Lionel Messi â€" Setelah dikaitkan terus-menerus dengan Barcelona, pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli telah mengungkapkan mimpinya yang terpendam, yaitu ingin melatih Lionel Messi setiap hari.

Nama Jorge Sampaoli memang termasuk dalam beberapa kandidat nama pelatih yang tengah diincar oleh Barcelona guna menggantikan pelatih kepala saat ini, Luis Enrique, yang akan hengkang di akhir musim nanti.

Jika nantinya Sampaoli dipilih oleh para petinggi Barca, Samapoli bakal memiliki Peluang untuk bekerja bersama pemenang lima gelar Ballon d’Or, sesuatu yang telah Sampaoli impikan.

“Mimpi saya adalah untuk melatih Messi, melihat dia (Messi) setiap hari dari touchline,” kata Sampaoli kepada Diario Ole.

“Ini mimpi yang unik untuk selalu melihat Messi lebih dekat.

Baca juga:

  • Eden Hazard ke Real Madrid! Chelsea Buat Keputusan Mengejutan
  • Presiden Madrid Tanggapi Komentar Provokasi Pique
  • Berita MU â€" Mourinho Senang Ibrahimovic Tinggalkan MU?

“Performa Messi luar biasa. Siapa yang tidak ingin melatih dirinya? Jika Anda membantu seorang pemain penentu menjadi bahagia, Anda memiliki 95 persen dari permainan yang diurutkan.

“Ini sama seperti hari-hari di mana Maradona dalam kondisi yang baik. Ini sangat sulit bagi tim saat kalah, ketika Leo dalam kondisi baik,” pungkasnya.

Messi saat ini duduk di puncak daftar topskor La Liga dengan torehan 25 gol, dan membantu Barca duduk di posisi kedua klasemen La Liga, dengan terpaut dua poin dari rival abadinya, Real Madrid. Total, Messi telah mencetak 41 gol di semua kompetisi untuk Barcelona pada musim ini.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor