Hasil Liga Jerman Tadi Malam 5 April 2017 : Munchen tumbang, Dortmund Berjaya

Hasil Liga Jerman Tadi Malam 5 April 2017 : Munchen tumbang, Dortmund Berjaya

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Hasil Liga Jerman Tadi Malam 5 April 2017 : Munchen tumbang, Dortmund Berjaya


Berita Bola- Hasil Liga Jerman Tadi Malam 5 April 2017  : Munchen tumbang, Dortmund Berjaya â€" Kejutan terjadi di Bundesliga 1 â€" kasta teratas Liga Jerman. Untuk kali pertama sejak 20 November 2016, Bayern Muenchen kalah di liga seusai takluk di kandang TSG 1899 Hoffenheim, pada laga pekan ke-27.


Sementara Borussia Dortmund berhasil menang atas Hamburg  dengan skor 3-0. Parade gol Gonzalo Castro, Shinji Kagawa, dan Pierre Emerick Aubameyang di Signal-Iduna Park pada Rabu, 5 April menjadi pengobat kegagalan setelah akhir pekan lalu hanya bermain imbang di Derby Ruhr.


Pada laga di Rhein-Neckar Arena, Selasa (4/4/2017) atau Rabu dini hari WIB, Bayern kalah 0-1 lantaran gol Andrej Kramaric pada menit ke-21.


Bayern Muenchen sebenarnya tampil mendominasi dengan 63 persen penguasaan bola . Mereka juga punya 13 peluang â€" dengan enam di antaranya tepat sasaran â€" berbanding tujuh tembakan tuan rumah.


Hanya, tuan rumah bisa memaksimalkan satu dari tiga tembakan tepat mereka menjadi gol. Tendangan keras Kramaric dari luar kotak penalti tak bisa dibendung Sven Ulreich.


Hoffenheim pun memutus catatan tak pernah kalah Bayern sejak takluk 0-1 di markas Borussia Dortmund, November lalu.


Bayern Muenchen masih memimpin klasemen sementara dengan 65 poin, selisih 13 poin dari RB Leipzig yang baru akan bertanding di kandang Mainz 05 pada Rabu (5/4/2017). Hoffenheim berada di posisi ketiga dengan 51 poin, unggul satu angka atas Dortmund.


Sementara itu, Hoffenheim memperpanjang catatan apik tak pernah kalah di kandang sendiri pada Bundesliga 1 musim ini. Dari 14 laga kandang, pasukan Julian Nagelsmann itu menang sembilan kali dan seri lima kali.


Hoffenheim juga untuk kali pertama menang atas Bayern Muenchen. Dari 17 laga sebelumn ya, mereka hanya bisa menahan seri Bayern lima kali d an kalah 12 kali.


Hasil Bundesliga 1, Selasa (4/4/2017):


Borussia Dortmund 3-0 Hamburger SV (Gonzalo Castro 13′, Shinji Kagawa 81′, Pierre-Emerick Aubameyang 90′)


Koeln 1-0 Eintracht Frankfurt (Milos Jojic 53′)


Werder Bremen 3-0 Schalke 04 (Theodor Gebre Selassie 24′, Max Kruse 76′-penalti, Maximillian Eggestein 80′)


TSG 1899 Hoffenheim 1-0 Bayern Muenchen (Andrej Kramaric 21′)


 





Hasil Liga Jerman Tadi Malam 5 April 2017 : Munchen tumbang, Dortmund Berjaya
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor