Ini yang Diucapkan Sergio Ramos pada Pique Usai Kartu Merah

Ini yang Diucapkan Sergio Ramos pada Pique Usai Kartu Merah

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Ini yang Diucapkan Sergio Ramos pada Pique Usai Kartu Merah


Berita Bola â€" Ini yang Diucapkan Sergio Ramos pada Pique Usai Kartu Merah â€" Sergio Ramos mendapatkan kartu merah nya yang ke-22 dalam karir nya di Real Madrid pada laga dini hari tadi melawan Barcelona.


Bek tengah timnas Spanyol itu mendapatkan banyak kartu merah di Clasico karena Lionel Messi, dan penyerang Barcelona tersebut telah sekali lagi membuat Ramos mendapatkan kartu merah, di Clasico kedua musim ini.


Ramos menjatuhkan Messi dengan sebuah tekel, dan Alejandro Hernandez yang memimpin jalannya laga tersebut tidak ragu untuk memutuskan jika itu adalah sebuah pelanggaran yang layak mendapatkan kartu merah.


Ramos pun akhirnya tidak meninggalkan lapangan dengan tenang.


Dia tertangkap kamera memberikan isyarat terhadap musuh lamanya d an rekan setimnya di timnas Spanyol, Gerard Pique.


Dan menurut beberapa orang di Twitter, pesan Ramos kepada Pique tersebut adalah “Bicara sekarang.”


Sementara, Dani Carvajal tampak menyayangkan diusirnya kapten Real Madrid, Sergio Ramos, keluar lapangan di Clasico dini hari tadi.


Ia merasa jika insiden tersebut adalah apa yang menentukan hasil laga dan menyebabkan Real Madrid kehilangan posisi puncak klasemen La Liga.


Sergio Ramos diusir oleh wasit pada paruh kedua, dan akhirnya Los Blancos dipaksa menelan kekalahan 2-3 di kandang oleh Barcelona, berkat gol Lionel Messi di menit injury time.


“Dikeluarkannya (Ramos) itu menentukan permainannya,” kata Carvajal pasca laga berakhir.


“Kami berhasil menarik perhatian dan dalam babak terakhir permainan kami gagal dan kalah dalam laga. laga berakhir dan kami tidak beruntung,” tukasnya.


Ia kemudian melanjutkan: “Anda harus mengucapkan selam at kepada mereka atas kemenangan tersebut, namun masi h tersisa banyak laga di liga, kami telah memainkan permainan yang lebih sedikit dan kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin.


“Messi punya permainan bagus.


“Tim telah berjuang dan memiliki peluang, kami harus tenang dan terus berjuang, karena kami masih bergantung pada diri kami sendiri,” tutupnya.


 





Ini yang Diucapkan Sergio Ramos pada Pique Usai Kartu Merah
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor