Real Madrid Siap Jual James Rodriguez?

Real Madrid Siap Jual James Rodriguez?

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Real Madrid Siap Jual James Rodriguez?

Berita Bola â€" Real Madrid Siap Jual James Rodriguez? â€" Real Madrid diduga siap melepas James Rodriguez, saat mereka meningkatkan usaha mereka untuk mendaratkan bintang Chelsea, Eden Hazard atau Paulo Dybala dari Juventus, dan mendatangkan lebih banyak superstar ke dalam suat mereka yang sudah penuh sesak.

Kendati pindah ke Los Merengues pada tahun 2014 dengan biaya sebesar 80 juta Euro, tapi playmaker asal Kolombia tersebut tidak pernah menemukan cara untuk membuat dirinya sangat diperlukan di Santiago Bernabeau, di mana Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan pemain lainnya lebih mendominasi di starting line up.

Baca juga:

  • Liga Spanyol â€" Lakukan Hal Ini, Ronaldo Kecewa dengan Zidane
  • Maradona Ragu Argentina Lolos Kualifikasi Piala Dunia Tanpa Messi
  • Liga Spanyol â€" Murka Ronaldo Atas Gol Kemenangan Lionel Messi

Dan menurut OK Diario, petinggi klub sekarang akan menjual James untuk mengurangi pengeluaran gaji pemain dan memberikan ruang di skuat untuk salah satu target transfer mereka pada musim panas nanti.

Zidane dan staf pelatihnya juga percaya jika mereka memiliki pemain muda yang lebih berkualitas dalam diri Marco Asensio yang masih berusia 21 tahun, dan menjual James akan memberikan kebebasan lebih banyak di tim utama bagi para pemain muda berbakat klub.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor