Tumbangkan Madrid di El Clasico, Rakitic: Messi Bisa Lukai Tim Lawan

Tumbangkan Madrid di El Clasico, Rakitic: Messi Bisa Lukai Tim Lawan

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Tumbangkan Madrid di El Clasico, Rakitic: Messi Bisa Lukai Tim Lawan

Berita Bola â€" Tumbangkan Madrid di El Clasico, Rakitic: Messi Bisa Lukai Tim Lawan â€" Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic memuji penampilan rekan setimnya, Lionel Messi yang menjadi pahlawan Barcelona di laga El Clasico kontra Real Madrid pada hari Senin (24/04) dini hari WIB.

Messi berhasil mencetak dua gol di laga tersebut. Gol kedua Messi di menit ke-92 sekaligus membawa Barcelona mencatatkan kemenangan dramatis 2-3 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, di mana Real Madrid bermain dengan10 pemain di laga tersebut.

Rakitic, yang juga mencetak gol di laga tersebut dalam wawancara terbarunya mengatakan bahwa Lionel Messi bisa bermain di mana saja dan bisa melukai tim lawan.

Baca juga:

  • Cuplikan Gol Real Madrid vs Barcelona, 24 April 2017
  • Berita Bola â€" Yang Dikatakan Sergio Ramos pada Pique Usai Kartu Merah
  • Liga Spanyol â€" Kontroversi El Clasico, Madrid Layak Dapat Penalti?

“Messi tidak bisa mengejutkan siapapun,” tutur Rakitic kepada Marca.

“Anda bisa menempatkannya di mana saja dan dia (Messi) bisa melukai tim lawan.

“Kami sangat senang atas kemenangan ini dan juga untuknya, karena kami membutuhkannya,” pungkasnya.

Berkat kemenangan ini, Barca terus menempel Real Madrid, di mana kedua tim saat ini sama-sama mengumpulkan poin yang sama, yakni 75 poin.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor