Diego Costa Mengklaim Pemain Chelsea Akan Rindukan Dirinya

Diego Costa Mengklaim Pemain Chelsea Akan Rindukan Dirinya

Diego Costa

Berita Bola - Striker Diego Costa mengklaim bahwa para pemain Chelsea justru merindukan kehadiran sosoknya.

Nama Diego Costa memang tidak muncul pada laga perdana Chelsea di Premier League melawan Burnley. Status pemain kelahiran Brasil ini memang sedang dibekukan oleh Conte dan juga Chelsea. Jadi, ia tidak lagi terlibat dalam aktivitas klub.

"Jika manajer sudah tidak lagi inginkan Anda, maka Anda harus pindah," ucap Costa kepada Daily Mail.

"Jika Anda bertanya kepada semua rekan satu tim saya, mereka akan mengatakan hal yang serupa tentang saya. Mereka mengirim pesan untuk saya dan berungkap 'Kami merindukanmu' dan artinya mereka masih mencintai saya," sambung Costa.

Lebih jauh, pemain internasional Spanyol ini juga mengisahkan bahwa hubungannya dengan para pemain Chelsea masih bagus. Ia masih saling kontak dengan Cesc Fabregas dan kolega. Bahkan, mereka punya grup watshapp khusus.

"Saya selalu berbicara dengan mereka, terutama Fabregas, David L uiz dan Willian. Kami saling mengolok-olok di wastshapp."

"Mereka menanyakan bagaimana kondisi saya, mereka sungguh mencintai orang seperti saya. Jika tidak, mereka tidak akan mengatakan bahwa mereka merindukan saya dan mencintai saya," tandas Costa.

Saat ini, Costa dikabarkan akan pindah ke Atletico Madrid. Namun, transfer ini cukup sukar untuk segera terlaksana karena kubu Atletico sedang melakoni sanksi larangan transfer pemain dari FIFA.

Informasi Berita Bola, dan Prediksi Skor.

Diego Costa Mengklaim Pemain Chelsea Akan Rindukan Dirinya 4.5 5 Top Bola Senin, 14 Agustus 2017 Striker Diego Costa mengklaim bahwa para pemain Chelsea justru merindukan kehadiran sosoknya. Berita Bola - Striker Diego Costa mengklaim bahwa para pemain Chelsea justru merindukan kehadiran sosoknya. Nama Diego Costa memang tida...