Rooney Jadi Pahlawan Kemenangan Everton Atas Stoke City

Rooney Jadi Pahlawan Kemenangan Everton Atas Stoke City

Rooney Jadi Pahlawan Kemenangan Everton Atas Stoke City

Berita Bola - Wayne Rooney sukses menjadi penentu kemenangan Everton dengan menaklukkan Stoke City dengan skor akhir 1-0.

Pada laga yang digelar di Goodison Park, Sabtu (12/8/2017) malam WIB, Everton langsung memasang para pemain barunya sejak awal. Selain Rooney, Jordan Pickford, Michael Keane, Davy Klaassen, dan Sandro Ramirez juga dipercaya Ronald Koeman menjadi starter.

Everton memegang kendali laga dalam laga itu. Penguasaan bola mereka mencapai 61,7 persen dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris.

Sementara untuk peluang, Everton mencatatkan sembilan kali tembakan, empat di antaranya mencapai sasaran. Stoke cuma mencatatkan satu sepakan menemui bidang dari sembilan kali percobaan.

Gol Rooney dalam laga itu diciptakan dengan sundulan kepala pada masa injury time babak pertama. Dia menyambut umpan silang terukur dari Dominic Calvert-Lewin, untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Nama Rooney menjadi satu-satunya yang tercatat di papan skor, untuk membawa Everton memetik tiga angka di laga pertamanya di Liga Inggris 2017/2018.

Dengan hasil ini, Everton untuk sementara ada di posisi keempat klasemen dengan raihan tiga poin. Sementara itu, Stoke ada di posisi ke-19 klasemen karena belum meraup poin.

Susunan Pemain

Everton: Pickford; Keane, Jagielka, Williams (Martina 46); Calvert-Lewis, Schneiderlin, Gueye, Baines; Rooney, Klaassen (Davies 60); Sandro (Mirallas 77).

Stoke: Butland; Zouma, Shawcross, Cameron; Diouf, Fletcher, Allen, Pieters; Shaqiri, Bojan (Choupo-Moting 72); Berahino (Crouch 72)

Informasi Berita Bola, Prediksi Skor.

Rooney Jadi Pahlawan Kemenangan Everton Atas Stoke City 4.5 5 Top Bola Minggu, 13 Agustus 2017 Wayne Rooney sukses menjadi penentu kemenangan Everton dengan menaklukkan Stoke City dengan skor akhir 1-0 Berita Bola - Wayne Rooney sukses menjadi penentu kemenangan Everton dengan menaklukkan Stoke City dengan skor akhir 1-0. Pada laga yang...