Prediksi Mourinho di Piala Dunia 2018

Prediksi Mourinho di Piala Dunia 2018

AwanzoBlogs - Jose Mourinho begitu antusias menyambut Piala Dunia 2018 Rusia yang akan dimulai beberapa hari lagi. Manajer Manchester United itu sampai melakukan prediksi siapa yang lolos babak grup.

Ada kebingungan yang dialami Mou dalam memprediksi. Sebab, ia merasa dilematis mengingat di sisi lain ia juga ingin pemain-pemainnya di Man United untuk segera angkat kaki dari Piala Dunia agar tidak cedera.

"Saya tidak siap karena sulit untuk menentukan. Saya tidak ingin emosional, mungkin ada kontradiksi, karena saya ingin pemain saya (di United) menang, tapi saya juga tidak mau mereka kembali dalam kondisi cedera," kata Mou dalam sebuah video garapan Press Office RT.

Berikut predikisi Piala Dunia 2018 dari The Special One:

Grup A: Uruguay pertama, Rusia kedua (Mesir ketiga, Arab Saudi dasar klasemen)

Grup B: Spanyol, Portugal, (Maroko, Iran)

Grup C: Prancis, Australia, (Peru, Denmark)

Grup D: Argentina, Nigeria, (Islandia, Kroasia)

Grup E: Brazil, Swiss, (Serbia, Kosta Rika)

Grup F: Jerman, Meksiko, (Swedia, Korea Selatan)

Grup G: Inggris, Belgia, (Panama, Tunisia)

Grup H: Senegal, Polandia, (Kolombia, Jepang)