Phillipe Coutinho Akan Pindah Ke Barcelona

Phillipe Coutinho Akan Pindah Ke Barcelona

Getbola.net - Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola terkait tentang berita: Phillipe Coutinho Akan Pindah Ke Barcelona

Berita Bola - HasilPrediksiBola - Raksasa Spanyol, Barcelona kabarnya siap mendatangkan Phillipe Coutinho dari Liverpool. Mirror melansir bahwa Barca sudah menyiakan dana senilai 30 juta Euro untuk merekrut pemain asal Brasil itu di bursa transfer 2016 musim dingin mendatang.

Rumor kepindahan Coutinho sendiri tak terlepas dari krisis gelandang yang menerpa Barcelona akibat cederanya Iniesta dan Alcantara. Meskipun masih mempunyai stok pemain muda seperti Roberto dan Turan, namun Barcelona menyebut kedua pemain yang tidak bisa dimainkan karena terkendala larangan transfer itu masih belum cukup.

Usaha mendatangkan Coutinho ke Spanyol sudah mulai dilakukan Barcelona melalui strikernya, Neymar. Pekan kemarin, bintang asal Brasil itu mengaku bahwa koleganya itu merupakan sosok yang tepat untuk membela skua d Barcelona. Namun, pernyataan Neymar tersebut direspon dingin oleh Coutinho. Dia merasa senang membela skuad Liverpool dan ingin melakukan banyak hal bersama The Reds.

Coutinho termasuk tumpuan The Reds di setkor tengah sekarang selepas kepergian Sterling ke Man City pada awal musim. Kepindahan Coutinhp pastinya bukan sebuah opsi yang bagus bagi Liverpool karena tenaganya masih sangat dibutuhkan untuk meningkatkan permainan tim yang kurang bagus. Liverpool sekarang menempati posisi sepuluh dengan raihan 12 poin dari hasil tiga menang, tiga imbang dan dua kalah.

Namun, transfer ini bukan tidak mungkin dilakukan. Liverpool tengah ada dalam masa transisi sesudah pelatih Brendan Rodgers dipecat mengingat hasil buruk yang mereka raih. Tidak ada kepastian Coutinho bakal masuk dalam skema performa pelatih baru Liverpool yang masih tak jelas. Terlebih, Barca dan Liverpool mempunyai hubungan yang bagus. Lihat saja kepindahan Luis Suarez musim kemarin. Demikian hasil ulasan Phillipe Coutinho Akan Pindah Ke Barcelona, kuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.