Berita Bola Terkini: Barcelona Ingin Tarik Kembali Suarez

Barcelona Ingin Tarik Kembali Suarez

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Berita bola : Pelatih dari Barcelona, Luis Enrique tegaskan akan segera membawa Denis Suarez kembali ke Camp Nou dari Villareal. Denis beberapa waktu lalu sempat dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2014 dan bergabung ke Villareal pada Agustus 2015.

Denis-Suarez

Denis di kontrak dengan durasi selama empat tahun dengan tim barunya itu. Akan tenamun Barcelona mempertahankan pilihan buyback dan memiliki niat untuk mendatangkan kembali dirinya pada akhir 2015 atau musim 2017.

Walau pemain gelandang striker 21 tahun ini sempat mendapatkan penolakan dari Barcelona, namun Luis Enrique sudah memutuskan untuk menjadikan Denis menajdi pilihan sementara dalam susunan pemain Blaugrana. Ia sudah pastikan Denis dapat meninggalkan Villareal pada Januari mendatang.

“Saya pikir saya sudah melihat bagaimana ia bermain dengan baik di  Sevilla, namun kami yakin dan percaya ia akanbermain lebih baik jika ia bersama kami. Dengan kemampuannya, sebaiknya di dalam permainan, menjadikan ia menjadi pilihan yang pontesial untuk kami.

Ada kemungkinan pemain akan meninggalkan Villareal karena dengan alasan untuk memperkuat tim. Kami melihat semua kemungkinan tentu dapat terjadi nanti di dalam bursa transfer. Yang jelas kami pikirkan bagaimana cara untuk bisa mendukung dan memperkuat tim.

 

Barcelona Ingin Tarik Kembali Suarez | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com