Berita Bola Terkini: Publik Leicester Sudah Siap untuk Berpesta

Publik Leicester Sudah Siap untuk Berpesta

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Publik Leicester Sudah Siap untuk Berpesta

Leicester City tinggal selangkah lagi akan menjuarai Liga Inggris. Publik kota Leicester pun sudah mempersiapkan diri untuk melakukan pesta perayaan.

Di klasemen Liga Inggris, Leicester masih memuncaki klasemen. Mereka mengumpulkan 76 poin, berjarak tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat dua klasemen.

Dengan fakta itu, Leicester tinggal membutuhkan tiga poin lagi untuk memastikan gelar juara. ‘Si Rubah’ akan mencoba mengapai tiga poin itu saat melawat ke markas Manchester United, Minggu (1//5/2016) malam WIB.

Menjelang laga terusan Liga Inggris akhir pekan ini, penjualan kaos kaki berwarna biru di kota Leicester melonjak jauh. Hal itu diyakini menjadi salah satu persiapan publik Midlands untuk melakukan perayaan.

“Tak ada seorang pun yang memberi kami alasan mengapa mereka membeli kaos kaki biru, namun kami mesti yakin,” kata Justin Hall, CEO dari perusahaan kaos kaki Pantherella seperti diberitakan Standard.

“Dan fakta bahwa penjualan kaos yang berlipat ganda membuat kami yakin bahwa kaos kaki biru menjadi salah satu cara orang memberi dukungan pada tim,” imbuhnya.

Tak cuma itu, salah satu toko perlengkapan olahraga di Leicester, JC Sports, juga sudah siap-siap mencetak kaos Leicester juara. Mereka bakal mulai mengedarkannya di hari Senin pagi.

“Kami sudah mempersiapkan kaos untuk perayaan juara. Sesegera mungkin setelah hasil akhir laga menghadapi United di hari Minggu, kaos-kaos itu akan segera dicetak dan akan dikeluarkan di Senin pagi,” kata pihak JC Sports, David Chatwin.

“Kami lebih yakin di saat ini setelah hasil akhir yang didapat Tottenham. Kami bakal memenangi liga dan kami akan menjadi juara. West Brom sudah memberi kami keuntungan dengan menuai hasil imbang di sana dan sekarang kami yakin akan dapat menjadi juara,” imbuhnya.

Demikian hasil ulasan Publik Leicester Sudah Siap untuk Berpesta dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com