Timnas Indonesia U-22 Jadi Cadangan di ISG 2017, Ini Kata Milla

Timnas Indonesia U-22 Jadi Cadangan di ISG 2017, Ini Kata Milla

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Timnas Indonesia U-22 Jadi Cadangan di ISG 2017, Ini Kata Milla

Berita Bola â€" Timnas Indonesia U-22 Jadi Cadangan di ISG 2017, Ini Kata Milla â€" Pelatih kepala timnas Indonesia U-22, Luis Milla mengaku sudah mendapat kabar bahwa peluang skuat asuhannya untuk tampil di Islamic Solidarity Games (ISG) 2017 Baku, Azerbaijan sangat tipis. Karena sampai saat ini timnas Indonesia U-22 masih berstatus sebagai tim cadangan di pesta olahraga negara Islam tersebut.

Sebelumnya, panitia ISG sudah memutuskan bahwa mereka hanya akan memilih 8 tim, yakni Arab Saudi, Al Jazair, Turki, Palestina, Maroko, Oman, Kamerun, dan tentunya sang tuan rumah, Azerbaijan.

Indonesia sendiri baru bisa tampil jika salah satu dari kedelapan tim tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri dari cabang sepakbola.

Baca juga: 

  • Liga Spanyol â€" Ronaldo Ancam Madrid: Saya Hengkang jika Anda Tandatangani Pemain Ini
  • Ronaldo Tuntut Madrid Tandatangani Bintang Ini untuk Buat Marah Messi
  • Keputusan Messi Soal Masa Depannya di Barca

Padahal Milla sudah merubah agenda pemusatan latihan timnas Indonesia U-22, yakni memajukan jadwal TC di Spanyol agar Evan Dimas dkk bisa beradaptasi dengan iklim dingin Eropa sebelum tampil di ISG.

“Saya tahu mengenai ISG, cuma saat ini hal itu menjadi masalah di federasi (PSSI). Jadi tanyakan masalahnya ke federasi. Karena saat ini saya hanya akan fokus ke pemain dan yang terpenting kami tetap menjalani latihan,” kata Milla.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor