MU Sulit Cetak Gol, Ferdinand Minta Mourinho Mainkan Rooney

MU Sulit Cetak Gol, Ferdinand Minta Mourinho Mainkan Rooney

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. MU Sulit Cetak Gol, Ferdinand Minta Mourinho Mainkan Rooney

Berita Bola â€" MU Sulit Cetak Gol, Ferdinand Minta Mourinho Mainkan Rooney â€" Legenda Manchester United, Rio Ferdinand percaya bahwa Jose Mourinho harus kembali memainkan Wayne Rooney untuk memecahkan masalah Manchester United di depan gawang lawan.

Top skor sepanjang masa United itu mencetak 2 gol di Liga Premier Inggris untuk musim ini dan hanya tampil 3 kali sejak bulan Januari lalu. Akibatnya, banyak pihak meyakini jika karirnya di Old Trafford akan segera berakhir.

Bisa dibilang bahwa The Red Devils kini tengah mengalami masalah dalam mencetak gol. Tim asuhan Mourinho ini hanya mencetak 7 gol dalam 7 laga terakhir mereka.

Baca juga:

  • Liga Spanyol â€" Ronaldo Ancam Madrid: Saya Hengkang jika Anda Tandatangani Pemain Ini
  • Mourinho Identifikasi Pengganti De Gea, Pemain Siap Merapat ke MU
  • Berita Bola â€" Bayern Ingin Singkirkan Madrid dari UCL di Leg Pertama

Dan Ferdinand percaya bahwa mantan bos Chelsea dan Real Madrid itu harus segera memainkan Rooney untuk membantu United menemukan kembali bentuk mencetak gol mereka.

“Anda melihat ke Wayne Rooney. Anda sedang mencari gol. Wayne Rooney adalah seseorang yang melakukan itu sepanjang hidupnya, sepanjang karirnya,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Ada beberapa laga besar yang akan datang. Wayne Rooney bermain dan mencetak gol di laga besar sepanjang karirnya. Saya pikir dia hanya bermain 2 laga di bulan Desember!

“Saya pikir seseorang seperti Wayne Rooney punya kemampuan, punya jiwa dan pengetahuan tentang bagaimana untuk mendapatkan gol. Dia tahu bagaimana melakukannya, dia natural,” tukas Ferdinand.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor