About Me

Salam kenal sobat blogger semua dimanapun anda berada.

Perkenalkan Nama saya Agung Setiawan, 

sebuah nama yang cukup simpel bukan...?

 Bekerja sebagai karyawan swasta di bidang Restoran.

" Saya disini hanya ingin mengajak sobat untuk bersilaturahmi, bagi sobat yang berkenan menjadi teman, saudara atau apa saja asalkan semuanya sifatnya positif (tidak mencari permusuhan). Dengan Hati tulus saya akan merasa senang menerima sobat semua menjadi teman ataupun saudara saya. Begitu juga hal yang sampai sekarang saya lakukan adalah senantiasa mencari serta menghormati sesama ( Sahabat ) yang semuanya adalah ciptaan Tuhan Yang Maha Esa... Amin " 




Ya mungkin cuma itu saja perkenalan dari saya, seperti harapan saya tadi semoga kita bisa menjadi teman yang baik yang selalu menjaga rasa persaudaraan serta silaturahmi.


Dari saya saya ucapkan 

                   
                Terima Kasih . . . !