Robot Popchilla Temani Anak Autis Untuk Belajar

Robot

P opchilla World, sebuah game iPad yang didesain khusus untuk membantu anak-anak autis berlatih melakukan kegiatan sehari-hari dan berkomunikasi dengan cara yang menyenangkan.
Sebagaimana seperti kita tahu bahwa anak-anak yang dilahirkan dengan kondisi autisme sangatlah memerlukan perhatian dan kasih sayang khusus untuk membantu perkembangannya agar sama dengan anak-anak yang lainnya.
Awanzo Blogs

Maka tidak salah jika ide Seema Pateel CEO dari Interbot yang telah menciptakan game khusus Popchilla world, bagi teman bermain dan belajar anak-anak autis ini.
Popchilla World tidak hanya sekedar berbentuk game saja, melaiankan juga menciptakkan sebuah robot Popchilla yang berfungsi sebagai penunjang dalam game Popchilla World. Robot Popchilla yang berbentuk boneka imut ini bisa langsung dihubungkan dengan game Popchilla world yang ada pada iPad.

Awanzo Blogs

Bentuk robot yang tersedia dalam banyak warna ini terinspirasi oleh chincilla . Chincilla adalah binatang sejenis tikus dengan bulu halus yang biasanya aktif pada malam hari. Tak kalah canggih dengan aplikasinya, robot Popchilla juga bisa bergerak dan menunjukkan ekspresi wajah.

Awanzo Blogs

Ubergizmo (29/06) menyebut robot Popchilla dan aplikasi Popchilla World sebagai kombinasi yang lengkap untuk menemani anak autis belajar dan bermain. Meski hingga saat ini belum ada bukti yang menunjukkan keefektifan robot Popchilla danPopchilla World bagi pembelajaran anak autis, namun Patel menyatakan bahwa efek Interbot akan dipelajari selama setengah tahun ke depan oleh Carnegie Mellon University.

Game Popchila World, Robot Popchill

in


http://agvnk-Blogspot.com/